Updates

10 Kado Terbaik dan Berkesan untuk Hari Ibu

oleh Rahsa Nusantara on Dec 18, 2020

10 Kado Terbaik dan Berkesan untuk Hari Ibu

Ibu adalah sosok yang begitu spesial dalam hidup kita. Kasih dan jasanya tidak akan terhingga sepanjang masa (persis seperti lagu Kasih Ibu). Jadi tidak aneh kalau setiap tanggal 22 Desember kita merayakan Hari Ibu.

Sebagai anak, kita ingin membuat momen Hari Ibu spesial untuk ibu kita tercinta. Tapi kadang kita bingung mau memberi hadiah apa. Berikut beberapa inspirasi hadiah yang mudah-mudahan berkesan buat ibu yang tidak pernah bosan mencintai kita.

 

Kaboompics, Pexels
  1. Surat Cinta untuk Ibu

Kadang hadiah terbaik bukanlah yang bisa dibeli dengan uang, tapi yang sederhana seperti ucapan sayang dan terimakasih pada ibu yang sudah merawat kita sampai dewasa. Kamu bisa mengirimkan surat dalam bentuk tulisan tangan atau video pada ibu.

Pixabay, Pexels
  1. Karangan Bunga

Kado berkesan untuk ibu berikutnya adalah karangan bunga. Apalagi kalau ibu memang pecinta tanaman dan kamu memberikan ibu bunga kesukaannya. Plus, kamu juga bisa menyelipkan ucapan cinta pada ibu ketika mengirim karangan bunga.

Elisabeth Smithar, Pexels
  1. Kursi Pijat atau Alat Pijat Lainnya

Kalau ibu sudah lumayan berumur, alat yang bisa membuat ibu rileks pasti bisa jadi hadiah yang berkesan. Alat pijat ada banyak macamnya. Ada yang bisa dipegang dengan satu tangan, ada yang bentuknya kursi, dan lain-lain. Tinggal cari aja yang cocok untuk ibu.

 Pexels
  1. Ajak Ibu Liburan

Momen liburan bareng ibu dan keluarga punya kemungkinan untuk menjadi kenangan baru yang akan teringat sampai tua. Mumpung akhir tahun, kenapa tidak ajak ibu liburan ke tempat yang dia mau? (Asal tetap taat protokol kesehatan.)

Sukhaloka Collagen Booster
  1. Sukhaloka #CollagenBooster

Kalau ibu ingin selalu terlihat awet muda, Sukhaloka by Rahsa Nusantara cocok banget untuk kamu kirim sebagai hadiah Hari Ibu. Sukhaloka adalah kapsul plant-based #CollagenBooster dari umbi Talas yang dapat membantu merawat kesehatan kulit, kuku, rambut, dan sendi. Ibu pasti makin cantik dan sehat.

Kaboompics, Pexels
  1. Peralatan Dapur

Dengan perlengkapan yang tepat, masakan ibu pasti lebih enak. Kalau ibu punya menu favorit tertentu, kamu bisa hadiahkan alat dapur yang membantu ibu memasak menu tersebut dengan lebih baik. Ibu juga pasti lebih semangat memasak.

Rutinitas Kebaikan
  1. #RutinitasKebaikan Ramuan Jagad Series Rahsa Nusantara

Ramuan dari Jagad Series sangat cocok untuk ibu yang sadar kesehatan. Bahan-bahan alami seperti jahe merah, bawang putih, cuka apel, lemon madu, dan lain-lain dapat menjaga ibu dari penyakit-penyakit berbahaya. Salah satu produk di Jagad Series, yaitu Sekarjagad, juga bisa menjaga kecantikan ibu agar sehat berkilau alami.

Mareefe, Pexels
  1. Aroma Terapi

Aroma terapi atau essential oils dapat meredakan stres, meningkatkan mood, dan meningkatkan kualitas tidur. Kalau ibu senang dengan wangi-wangian alami, hadiah diffuser sudah pasti akan berkesan untuk ibu.
Karolina Grabowska, Pexels
  1. Baju Kembaran (Couple-an)

Walaupun baju kembaran atau couple-an biasanya dipakai oleh orang yang pacaran atau pasangan suami istri, hadiah ini juga bisa berkesan untuk ibu. Kapan lagi kan ibu dan anak tampil kompak dengan gaya yang sama persis?

Tisane Rahsa Nusantara
  1. Tisane oleh Rahsa Nusantara

Tisane adalah bahan keringan yang bisa diseduh air panas agar kamu bisa menikmati minuman khas nusantara kapan pun dan di mana pun kamu mau. Variannya mulai dari teh rempah, jahe telang, sampai bandrek. Pasti cocok deh buat ibu yang hobi nyeduh bahan-bahan alami.

 

Berikut ini persembahan spesial paket #KasihUntukIbu dari Rahsa Nusantara. Dapatkan bonus bunga kering dan surat #KasihUntukIbu untuk 20 orang pemesanan pertama hanya di RAHSA.ID. Selamat mempersiapkan Hari Ibu tahun ini!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan

Instagram