Updates

Adaptasi #NormalBaru bersama Rahsa Nusantara

oleh Rahsa Nusantara on Jun 22, 2020

Adaptasi #NormalBaru bersama Rahsa Nusantara

stayathomeKembali Mengakar di Normal Baru

Di masa pandemi ini, kita telah mengambil pilihan semampu kita untuk tetap berada di rumah saja. Segala aktivitas, dari bekerja, belajar, hingga beribadah, sudah lebih dari 3 bulan kita jalani dari rumah masing-masing. Hal ini menjadi jalan yang kita ambil bersama untuk mengupayakan terhentinya rantai penyebaran.  

Kini, ada beberapa dari kita yang masih bisa beraktivitas dari rumah. Namun, ada yang mulai mempersiapkan diri beraktivitas kembali. Apapun pilihan yang harus kita ambil, mari mengambilnya dengan kesadaran penuh. Mari mengambilnya dengan rasa cinta akan kebaikan satu sama lain. Menjaga diri dan saling menjaga, terutama mereka yang paling rentan terdampak dari kondisi ini.

Inilah titik kita bangkit bersama dengan kesadaran-kesadaran itu. Saatnya kita beradaptasi sebagai peradaban manusia dengan perspektif baru, habit baru, dan semangat baru. 

Anjuran-anjuran pencegahan #NormalBaru sudah disiarkan, seperti social distancing, rajin menjaga kebersihan dan mencuci tangan, hingga menggunakan masker kala berpergian.

Langkah pencegahan sungguh penting. Untuk mendukung keberlanjutan sehat di normal baru, kita juga perlu #KembaliMengakar, melengkapinya dengan adaptasi dan perubahan yang mendasar. Mulai dari hal-hal yang benar-benar ada dalam lingkaran pengaruh, yaitu diri dan keluarga. Rahsa Nusantara siap menyediakan support system untuk mendukung proses itu.

Rahsa Nusantara siap mendukung!

Kami mengupayakan agar bisa memberikan solusi-solusi yang mendukung perubahan mendasar itu. Berikut adaptasi kebiasaan baru yang bisa dijalani bersama Rahsa Nusantara!

Di pagi hari, mulailah dengan #RutinitasKebaikan Sapujagad yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan, menyeimbangkan hormon, metabolisme, dan imunitas tubuh. Bagi buah hati, pilihlah Sapujagad Anak yang diracik dengan bahan-bahan yang sesuai dengan kebutuhan dan tumbuh kembang mereka. Sekarjagad dapat dipilih untuk mendukung sehat yang berkilau alami dari dalam.

Dalam membangun sehat, #RutinitasKebaikan Jagad Series akan mendukung kita. Asupan pangan kita pun tidak kalah penting. #KemudahanRasana Bumbu Dasar 100% natural bisa jadi pilihan untuk menyamankan proses menyajikan pangan sehat, lokal dan beragam bagi keluarga.

   

Saat asupan dan persiapan sudah baik, kita pun bisa mulai menjalani hari! Ketika dihadapkan pada saat-saat yang demanding, Sadajiwa siap untuk mendukung kita #KembaliBerenergi. Aktivitas intens maupun multi-peran dalam keseharian semoga dapat dilaksanakan dengan penuh kesadaran. .

Ketika hari menuju akhir, ambillah saat tenang untuk berjeda dari kesibukan. Jadikan Jagad Series kuncian sehat pamungkas di keseharian.

 

Hidup Sehat, Mulai dari Sekarang

Kembali beradaptasi dengan situasi baru dapat kita jadikan kesempatan untuk membangun perubahan yang mendasar, esensial, di lingkaran pengaruh terdekat: diri dan keluarga. Dengan kesadaran penuh, semoga kita bisa bangkit dengan kebiasaan-kebiasaan baru yang didukung oleh #KebaikanAlam.

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan

Instagram